Feb 21, 2012

IconBux PTC Bagus, hasilkan $3-$20 / bulan

Senang sekali rasanya kali ini saya bisa posting dikarenakan ada info bagus untuk anda dimana anda bisa mendapatkan / menghasilkan penghasilan hanya dari klik iklan setiap harinya,  program tersebut dinamakan dengan PTC (Paid To Click) , program PTC ini tentunya banyak sekali beredar diinternet dan tarif perkliknya pun berbeda2 pula tapi tidak semua PTC dapat kita percayai. Oleh karena itu saya menginfokan kepada anda,bahwa ada sebuah PTC yang baru muncul dan saya bisa mengatakan bahwa PTC yang saya maksud ini merupakan PTC yang betul2 dapat kita percayai dikarenakan situs/websitnya memiliki otoritas dan keamanan yang powerfull alias sudah verified. Maka tunggu apa lagi ayo daftar di PTC ini . PTC yang saya maksud adalah IconBux. , untuk selanjutnya akan saya uraikan berapa penghasilan yang bisa anda dapatkan dari program PTC ini :


Penghasilan Yang Bisa di Dapatkan !
perhari, 10 iklan x $0,01 = $0,1 (perhari)
perminggu, $0,1 x 7 hari =$0,7 (perminggu)
perbulan, $0,1 x 30 hari = $3 (perminggu)

penghasilan di atas amat kecil dikarenakan belum punya referal, tapi jika anda punya referal , maka :
di ibaratkan anda punya referal 20 yang aktif,

perhari, $0,01 x 10 x 20 = $2
perminggu, $2 x 7 hari = $14
perbulan, $2 x 30 hari = $60

udah lumayan tuh penghasilan kita $60 , itu baru dari 20 refereal dan satu PTC, bayangkan jika anda punya 100 referal , dan anda juga daftar di PTC yang lainnya , wahhh..tambah numpuk tuh dollar..
SILAHKAN DAFTAR LEWAT BANNER DI BAWAH INI, KLIK AJA..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda ...!